Wisata outbound Bandung

Wisata outbound Bandung. Bila anda ingin berwisata sambil melakukan kegiatan outbound tentu sangat menarik sekali. Kota bandung sendiri memiliki sejumlah tempat wisata yang bernuansa alam guna memberikan anda pengalaman yang berbeda dari biasanya. Hal ini dikarenakan wilayah bandung sendiri dikelilingi oleh pegunungan yang akan memberikan anda udara yang segar setelah seharian lelah bekerja di kantor. Tentu anda patut mencoba wisata outbound bandung yang akan menawarkan anda sensasi yang berbeda. Dengan harga yang relatif murah, wisata outbuond Bandung ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk mengisi waktu liburan.
wisata outbound bandung

Wisata outbuond Bandung yang paling terkenal ialah terminal wisata Cikole Lembang yang terletak di kawasan Bandung utara. Wilayah ini juga berdekatan dengan objek wisata alam Gunung Tangkuban Perahu. Anda akan merasakan udara yang masih sangat sejuk dengan dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan pinus yang mengelilingi kawasan wisata outbond ini. Tentu anda bisa mengajak keluarga anda, kerabat anda atau teman kantor anda.

Mengapa wisata outbound itu penting?

Bagi anda yang tinggal di perkotaan tentu sangat jenuh merasakan kemacetan, udara yang panas sehingga dapat mengganggu kinerja anda dalam bekerja. Selain itu, pekerjaan yang rutin anda geluti pastinya membuat pikiran anda menjadi kurang produktif. Untuk itu, anda pasti membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikiran anda sebelum kembali bekerja. Permainan outbond ini diberikan dengan memperhatikan banyak aspek mulai dari emosional, karakter, dan intelektual. Acara ini tentunya bisa menambah kebersamaan dalam tim sehingga kinerja di kantor menjadi lebih baik. Anda bisa menikmati permainan outbond sambil menikmati kesegaran udara Bandung. Dengan melakukan kegiatan outbond ini, pikiran anda akan menjadi segar dan lebih bersemangat untuk menghadapi rutinitas di kantor.

Dalam permainan outbound yang terdapat dalam Wisata outbound Bandung ini anda akan dipandu oleh instruktur yang akan memberikan anda sejumlah permainan seru. Permainan – permainan tersbut diantaranya games ice breaking, flying fox, turun tebing dan lain – lain. Tentu anda tak perlu khawatir untuk masalah keselematan anda. Karena dalam setiap permainan ini perlengkapannya telah memenuhi standar keamanan. 
Agar bisa mengunjungi Wisata outbound Bandung ini, anda bisa menggunakan jasa Dago Holiday Bandung untuk keperluan liburan anda dengan harga yang sangat cocok dengan kantong anda. Selain itu, kami pun menyediakaan jasa sewa mobil Bandung dan sewa bus Bandung, untuk rombongan di bawah 30 orang bisa menggunakan sewa bus 3/4 atau medium Bandung yang siap mengantarkan ke tujuan wisata anda.

Berikut ini Paket Acara Outbound Grafika Cikole 1 hari
  1. Penjemputan dilokasi Anda
  2. Berangkat menuju Grafika Cikole
  3. Melakukan kegiatan Outbound
  4. Makan Siang
  5. Melanjutkan wisata outbound
  6. Persiapan untuk kembali ke tempat Anda masing masing
Susunan acara di atas adalah gambaran singkat untuk acara outbound 1 hari. Selain paket outbound standar seperti berbagai permainan team building dan flying Fox Anda juga bisa menambahkan Paint Ball atau Offroad Land Rover. Setelah wisata outbound selesai dan masih ada waktu Anda juga dapat mengisi dengan acara jalan jalan di Floating Market atau DeRanch atau Farm House. Nah, untuk wisata selama 2 hari 1 malam Anda juga bisa menggabungkan paket wisata outbound ini dengan mengunjungi objek wisata lainnya yang ada di Bandung pada hari berikutnya. Oleh karena itu Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami dan menyampaikan program wisata yang sesuai dengan yang Anda inginkan.


0 Komentar untuk "Wisata outbound Bandung"

Back To Top